Agen Togel Online

Selasa, 11 Desember 2018

Hati-Hati PSV, Inter Sedang Marah



Milan - Laga penentuan melawan PSV Eindhoven datang saat Inter Milan sedang sulit menang. Inter pun bakal menghadapi PSV dengan motivasi berlipat ganda.

Inter masih harus berjuang sampai matchday terakhir untuk merebut satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions yang tersisa dari Grup B. Saat ini, Nerazzurri ada di urutan ketiga klasemen dengan tujuh poin.

Pada pertandingan terakhir, Inter akan menjamu PSV di Giuseppe Meazza, Rabu (12/12) dini hari WIB. Melihat komposisi di klasemen, Inter wajib meraih hasil yang lebih baik daripada Tottenham Hotspur untuk lolos. Tottenham, yang punya jumlah poin sama dengan Inter namun unggul gol tandang, akan menghadapi Barcelona di Camp Nou.

Namun Inter menghadapi PSV dengan modal yang kurang sip. Tim arahan Luciano Spalletti itu cuma menang satu kali dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi. Ada kekalahan dari Tottenham dan Juventus dalam laju tersebut.

Kombinasi situasi itu membuat Inter semakin bersemangat untuk mengalahkan PSV. Bek Inter, Danilo D'Ambrosio, mengakui timnya terbakar motivasi untuk mengakhiri tren negatif sekaligus merebut tiket ke 16 besar.

"Kami masuk ke lapangan dengan sikap yang tepat melawan Tottenham dan Juve. Kami main bagus lawan mereka, tapi tidak bisa bikin gol dan kalau begitu maka tim seperti Juventus bisa melukai," ujar D'Ambrosio dalam konferensi pers seperti dikutip Football Italia.

"Kami harus selalu siap. Kami marah dan bahkan lebih wajib lagi untuk menang besok. Sedikit keberuntungan juga diperlukan."

"Kami harus menang terlepas dari hasil-hasil belakangan. Kami tidak sedang krisis. Pertandingan besok adalah kompetisi itu sendiri dan menang akan membawa kami ke fase knockout setelah bertahun-tahun," ucapnya.

Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar