Agen Togel Online

Selasa, 11 Desember 2018

Barca Sekuat Tenaga Bantu Dembele Agar Tak Lagi Sering Telat


Barcelona - Ousmane Dembele kembali melakukan tindakan indisipliner di Barcelona. Ernesto Valverde akan menyelesaikan kebiasaan sering telat Dembele itu secara internal.

Dembele terlambat datang ke latihan Barcelona setelah memetik kemenangan atas Espanyol di lanjutan La Liga. Dia laporkan oleh Catalan RAC1 sampai terlambat dua jam.

Bagi Dembele, ini bukan kali pertama dia terlambat. Bulan lalu, ia juga dicoret dari skuat Barca untuk laga melawan Real Betis karena absen tanpa kabar dari sesi latihan sebelum pertandingan.

Dembele semakin disorot gara-gara terlambat datang ke stadion saat Barca bertanding di Camp Nou melawan Betis.

Pealtih Los Cules, Valverde, langsung memberi tanggapan saat ditanya pewarta. Dia tak mau membahasnya dengan terbuka.

"Saya tahu anda akan bertanya mengenai Dembele. Memang benar ada suatu hal yang terjadi, kami mencoba untuk membenahinya secara internal dan tak ada yang bisa banyak dikatakan mengenai hal ini," kata Valverde di As.

"Ini merupakan situasi baru, dan kami ingin membantu pemain ini, karena dia mempunyai talenta hebat, dan kami akan membantunya agar bisa memanfaatkan potensinya sebaik mungkin."

"Ini merupakan pertanyaan mengenai masalah internal, dia pemain yang memberi kami banyak kontribusi di dalam lapangan tapi di saat bersamaan pemain lain juga memberikan kontribusi besar. Kami semua harus mengkuti suatu panduan di sini."

"Ini merupakan isu internal, kami akan menyelesaikannya secara internal dan saya sudah mengatakan itu empat kali," dia menambahkan.

Simak Juga 'Datangkan Dembele, Barca Cetak Rekor Transfer':

Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar