Agen Togel Online

Selasa, 11 Desember 2018

Liverpool Nantikan Permainan Terbukamu, Napoli



Liverpool - Liverpool memperkirakan Napoli akan tampil menyerang meski dalam posisi relatif aman. 'Si Merah' pun mengantisipasi tugas berat bikin banyak gol.

Liverpool dalam posisi terjepit saat menjamu Napoli di Anfield, Rabu (12/12/2018) dinihari WIB di matchday 6 Liga Champions. Di posisi tiga sementara, Liverpool butuh menang dengan skor 1-0 atau berselisihkan minimal dua gol.

Napoli saat ini memimpin Grup C dengan sembilan poin, satu poin di depan Paris Saint-Germain dan tiga poin dari Liverpool. Hasil imbang sudah cukup untuk mengamankan kelolosan, meski berisiko kehilangan posisi teratas.

Pelatih Napoli Carlo Ancelotti sebelumnya mengungkapkan bahwa timnya akan tetap tampil menyerang seperti biasanya. Hal ini tentu akan jadi keuntungan untuk Liverpool karena akan ada celah-celah untuk bikin peluang.

Namun di sisi lain ada risiko kebobolan, yang jika terjadi akan membuat tugas Liverpool makin berat karena butuh gol lebih banyak. Manajer Liverpool Juergen Klopp menegaskan timnya siap dengan tantangan yang ada.

"Mereka harus bekerja sangat keras untuk peluang apapun dan kami masih punya peluang untuk menyelamatkan ini. Di di sisi lain, kami harus bikin gol," kata Klopp dikutip Sky Sports.

"Satu hal yang jelas, kalau kami unggul 1-0 maka biasanya sih tidak akan berakhir di 1-0. Kalau mereka mencetak gol, maka kami harus bikin gol kedua dan ketiga dan itu tugas yang sangat sulit. Kami sudah tahu kok."

"Sekarang kami harus melakukannya. Kita semua tidak 500 kali berada dalam situasi di mana 1-0 itu bagus tapi 2-1 tidak, 3-1 itu bagus lagi, tapi 3-2 tidak," imbuhnya.

Simak Juga 'Duel Hidup Mati Liverpool Vs Napoli di Anfield':

Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar