Agen Togel Online

Jumat, 30 November 2018

Southampton Vs MU: (Masih) Menunggu Gol Lukaku



Manchester - Sudah dua bulan lebih Romelu Lukaku tak mencetak gol untuk Manchester United. Bisakah Lukaku mengakhiri puasa golnya di markas Southampton?

Keran gol Lukaku untuk MU tengah tersumbat. Setelah bikin empat gol di lima pertandingan pertama Liga Inggris musim ini, striker 25 tahun itu mejan.

Kali terakhir Lukaku mencetak gol untuk MU adalah saat menang 2-1 di markas Watford. Itu terjadi pada 15 September, nyaris tiga bulan yang lalu. Selanjutnya, Lukaku melewati tujuh pertandingan di Liga Inggris tanpa mencetak gol.

Akhir pekan ini, MU akan tandang ke markas Southampton di St. Mary's dalam pertandingan pekan ke-14 Liga Inggris, Minggu (2/12/2018) dini hari WIB. Butuh poin penuh usai gagal menang dalam dua laga terakhir di Liga Inggris, MU tentu berharap terbantu oleh gol Lukaku.

Mengakhiri puasa golnya di markas Southampton harusnya tak jadi perkara sulit untuk Lukaku. Pemain internasional Belgia itu sudah cukup sering mencetak gol di St. Mary's.

Lukaku sudah bikin empat gol saat bertanding di markas Southampton. Dalam catatan Opta, hanya Olivier Giroud dan Robin van Persie yang punya torehan lebih baik (5 gol) daripada Lukaku.

MU saat ini menempati peringkat tujuh klasemen dengan 21 poin. Kemenangan atas Southampton akan penting bagi upaya MU untuk mendekati empat besar. Saat ini peringkat keempat ditempati Chelsea dengan 28 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar