Agen Togel Online

Jumat, 30 November 2018

Southampton vs MU: Rapor Merah Setan Merah di Laga Tandang



Manchester - Manchester United sedang kepayahan saat menjalani laga tandang di Liga Inggris. The Red Devils sudah mendekati catatan hasil lawatan yang buruk pada 2017.

Di Liga Inggris, Minggu (2/12/2018) dinihari WIB, MU akan melawat ke markas Southampton. Modal bagus dimiliki oleh Setan Merah jelang laga itu, usai mengalahkan Young Boys di Liga Champions. Hasil bagus itu juga memastikan langkah MU ke babak 16 besar.

Menatap Southampton, MU malah sedang menunjukkan performa kurang bagus saat menjalani laga away. Dalam data yang dilansir Opta, MU sudah kalah 6 kali dalam 16 pertandingan yang sudah dijalani sepanjang 2018.

Catatan itu cuma berjarak satu kekalahan dari catatan buruk di tahun 2015, kala MU masih dilatih Louis van Gaal. Ada tujuh kekalahan yang ditelan saat itu.

Dalam periode lebih pendek lagi, MU sudah menelan empat kekalahan dalam 10 pertandingan tandang terakhir di Premier League, ada empat kemenangan, dan dua hasil imbang. Persentase kemenangan tandang mereka pun 40 persen.

Agar bisa menuai hasil bagus, MU bisa bersandar pada Anthony Martial. Pemain Prancis itu sedang tajam di kandang lawan. Dia membukkan empat gol dalam lima lawatan terakhir.

Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar