Agen Togel Online

Jumat, 30 November 2018

Fiorentina Punya Ramuan Ajaib untuk Redam Juventus



Fiorentina - Fiorentina akan menjamu Juventus dalam giornata ke-14 Serie A Italia. La Viola bakal siapkan ramuan ajaib untuk meredam Bianconeri.

Juve masih kokoh di puncak klasemen dengan 37 poin tanpa terkalahkan. Satu-satunya hasil buruk yang didapat Bianconeri adalah imbang 1-1 dengan Genoa.

Laju oke Juve ini juga tak lepas dari peran Cristiano Ronaldo yang sudah mencetak sembilan gol. Ronaldo cuma kalah satu gol dari Krzysztof Piatek si pemuncak daftar top skor.

Fiorentina akan jadi lawan Juve selanjutnya. Mereka belum kalah di lima laga terakhir, namun semua pertandingan itu harus disudahi dengan hasil imbang. La Viola kini duduk di posisi kesembilan dengan 18 poin.

Kedua tim akan berduel di Artemio Franchi, Minggu (2/12/2018) dinihari WIB. Demi meredam laju Juve, Fiorentina akan menyiapkan ramuan ajaibnya.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami, kami harus menunjukkan permainan yang terbaik. Juve adalah tim yang sangat kuat, yang bisa memenangi Scudetto dan Liga Champions," kata gelandang Fiorentina, Jordan Veretout, dikutip dari Football Italia.

"Bersama (Cristiano) Ronaldo, Juve lebih kuat, mereka benar-benar bisa memenangi segalanya. Kami akan mencoba menyiapkan ramuan ajaib untuk mengatasinya," sambungnya.

Veretout sudah menjalani musim keduanya bersama Fiorentina. Dia datang sebagai pemain pinjaman dari Aston Villa.

"Sejak saya tiba di Florence, para fans bikin saya sadar betapa pentingnya pertandingan melawan Juventus," Veretout menegaskan.

Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar