Agen Togel Online

Jumat, 09 November 2018

Melihat Real Madrid Tancap Gas Lagi



Madrid - Liga Spanyol jornada ke-12 akan bergulir pekan ini. Menarik dinanti penampilan Real Madrid yang sedang tancap gas.

Hingga pekan ke-12, Barcelona untuk sementara masih memimpin klasemen Liga Spanyol dengan 24 poin, diikuti Espanyol (21), Sevilla (20), Atletico Madrid (20), Alaves (20), dan Real Madrid (17).

Barcelona selanjutnya akan menghadapi Real Betis di Camp Nou. Di laga itu, ada kans melihat kembalinya Lionel Messi, usai sempat cedera patah tangan. Namun begitu, Blaugrana justru harus kehilangan Philippe Coutinho yang mengalami cedera.

Sementara konsistnsi Espanyol bersaing di papan atas akan diuji Sevilla. Bermain di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Espanyol diprediksi bakal kesulitan menghadapi tim tuan rumah, yang belum terkalahkan di lima partai terakhirnya.

Sementara Atletico Madrid akan menghadapi Athletic Bilbao di Wanda Metropolitano. Tim asuhan Diego Simeone diunggulkan menang lantaran belum terkalahkan dari sang lawan sejak 2015. Bilbao juga terpuruk, dengan belum menang di lima laga terakhirnya di liga.

Alaves, yang juga sedang oke musim ini, akan menghadapi tim promosi Huesca di kandangnya. Tim besuta Abelardo itu diprediksi bisa meraih poin, sebab Huesca cukup kesulitan bersaing di kompetisi tertinggi untuk pertama kalinya. Huesca sementara menjadi juru kunci.

Dan terakhir adalah Real Madrid, yang akan menghadapi Celta Vigo. Los Blancos, yang kini ditangani Santiago Solari, bisa menanjak performanya. Sejak dibantai Barcelona 1-5, El Real meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetiti, dengan total mencetak 11 gol dan belum kebobolan.

Meski kerap menyulitkan Madrid, Celta Vigo sedang kesulitan musim ini. Di lima partai terakhirnya di La Liga, Celta Vigo cuma sekali menang, dan sisanya kalah serta imbang masing-masing dua kali. Saat ini, Celta Vigo pun tertahan di peringkat 11. So, kans Gareth Bale dkk meraih kemenangan, atau setidaknya poin lagi, terbuka lebar di pekan ke-12.

Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar