Agen Togel Online

Jumat, 09 November 2018

Saatnya AC Milan vs Juventus di Pekan ke-12 Liga Italia



Turin - Liga Italia giornata ke-12 akan bergulir akhir pekan ini. Salah satu laganya adalah duel panas AC Milan vs Juventus, Rossoneri menantang sang juara bertahan.

Memasuki pekan ke-12, Juventus masih memimpin klasemen dengan 31 poin, hasil 10 menang dan sekali imbang. Inter Milan dan Napoli membuntuti di posisi dua dan tiga dengan sama-sama mengoleksi 25 poin, lalu posisi empat dan lima diisi AC Milan serta Lazio yang poinnya sama, 21.

Selanjutnya, Milan akan menjamu Juventus di San Siro, Senin (12/11/2018) dini hari WIB. Tuan rumah sedang dalam kondisi kurang meyakinkan performanya.

Andai menang, Juventus tentu bisa terus menjauh dari kejaran Napoli di papan klasemen sementara. Sementara Milan dalam posisi terjepit; yakni harus menang agar bertahan di empat besar, atau kalah dan terancam disalip Lazio atau Sassuolo.

Meski begitu, Juventus juga baru menelan kekalahan perdananya musim ini, dengan ditekuk Manchester United 1-2 di Liga Champions. Dengan begitu, Milan bisa mengintip kans setidaknya bisa mencuri angka dari Bianconeri.

Sementara pesaing Juventus, Inter Milan, akan menghadapi Atalanta. Laga itu juga menjadi ujian Nerazzurri, sebab Atalanta belum kalah di tiga laga terakhirnya. Inter, meski belum kalah di lima pertandingan liga terakhir, baru saja ditahan imbang Barcelona di Liga Champions.

Adapun Napoli akan bertandang ke Genoa di pekan ke-12. Laga ini diprediksi bisa dimenangi Napoli, sebab tuan rumah lajunya sedang kurang oke yakni belum menang di lima partai terakhirnya.

Sementara Lazio akan menghadapi Sassuolo dalam perebutan posisi lima. Lazio, yang akan bertindak sebagai tim tamu, punya kans menang lebih besar mengingat Sassuolo sempat anjlok performanya, yakni cuma menang sekali dari lima laga terakhirnya.

Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar