Agen Togel Online

Jumat, 09 November 2018

Mbappe: Ronaldo dan Messi Tak Akan Menangi Ballon d'Or



Paris - Kylian Mbappe yakin Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tak akan memenangkan Ballon d'Or tahun ini. Soalnya kedua pemain itu tak menonjol di Piala Dunia 2018.

Kylian Mbappe mampu tampil menawan sepanjang tahun ini baik bersama Timnas Prancis maupun Paris Saint-Germain (PSG).

Setelah berhasil membawa Prancis meraih gelar Piala Dunia 2018 bersama Prancis, Mbappe melanjutkan performa apiknya dengan dan menjadi pencetak gol terbanyak Ligue 1 dengan 11 gol dan membawa PSG tak selalu menang di 12 laga awal.

Penampilan apik pemuda 19 tahun ini, membuat ia masuk dalam nominasi peraih Ballon d'Or 2018.

Mbappe juga disebut bakal menjadi pesaing utama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk meraih penghargaan yang diselenggarakan oleh media Prancis, France Football tersebut.

Menanggapi persaingan di ajang Ballon d'Or tahun ini, Mbappe secara mengejutkan mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi tak akan memenangi perhargaan tersebut tahun ini.

Pendapat Mbappe tersebut didasari oleh penampilan buruk Messi dan Ronaldo di Piala Dunia 2018.

"Saya tidak berpikir salah satu dari mereka (Ronaldo atau Messi) akan memenangkan Ballon d'Or tahun ini karena ini adalah tahun Piala Dunia dan penampilan di Piala Dunia sangat mempengaruhi," ujar Mbappe saat diwawancarai oleh AFP.

Meskipun begitu, Mbappe tetap menghormati kedua peraih lima gelar Ballon d'Or ini dengan memuji penampilan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sepanjang tahun ini.

"Tetapi jika Anda melihat performa secara keseluruhan tidak ada yang lebih baik lagi di tahun ini daripada mereka."

"Messi menjadi pencetak gol terbanyak di Eropa sedangkan Cristiano Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak di Liga Champions," ujar Mbappe menambahkan.

Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar