Agen Togel Online

Sabtu, 24 November 2018

Chelsea: Taktik Oke, Mental Gembos



London - Maurizio Sarri menyoroti mental pemain menjelang dengan dengan Tottenham Hotspur. Skuat Chelsea harus memperbaikinya.

Chelsea bertandang ke markas Spurs di Wembley, Minggu (25/11) dini hari WIB. Dengan peringkat kedua tim di papan klasemen yang berurutan, The Blues di posisi ketiga dan Spurs keempat, laga itu diprediksi bergulir sengit.

Dengan prediksi itu, manajer Chelsea, Sarri, waswas jika pemainnya menunjukkan mental seperti pada laga yang sudah-sudah. Dari pengamatannya, Chelsea kerap kehilangan bola di awal pertandingan, baik di babak pertama maupun kedua.

Dia pun meminta agar skuat Chelsea bisa langsung panas sejak kickoff. Agar taktik yang sudah pas bisa membuat Chelsea lebih ganas.

"Kami memiliki masalah di awal pertandingan, bukan hanya itu, sebab kami juga memiliki masalah di awal babak kedua. Masalahnya adalah lawan bsia lebih agresif, mendikte kami," ujar Sarri seperti dikutip DailyStar.

"Itu bukan masalah taktik, itu bukan masalah fisik. kami harus mengawali pertandingan dengan cara yang berbeda, dalam pengaplikasiannya dan determinasi," ujar dia.

"Kami harus lebih berhati-hati dan tak kehilangan bola di babak pertama. Situasi itu amat berbahaya," dia menegaskan

Menyambut laga itu, Chelsea belum merasakan kekalahan satu pun. Si Biru mengoleksi 28 dari 12 laga yang dilakoninya.

Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar