Agen Togel Online

Sabtu, 24 November 2018

City Takkan Belanja Pemain di Januari



Manchester - Manchester City memang kehilangan Benjamin Mendy untuk waktu cukup lama. Tapi, tak berarti City akan belanja pemain baru di bursa transfer Januari.

Mendy menjalani operasi lutut kiri untuk kedua kalinya dalam setahun terakhir yang mengharuskannya absen tiga bulan ke depan. Kehilangan Mendy tentu memukul City mengingat dia adalah andalan di pos bek kiri.

Dengan musim memasuki periode padat setidaknya hingga awal Februari nanti, City tentu butuh pengganti Mendy mengingat tak ada stok bek kiri murni di tim saat ini. Musim lalu, Fabian Delph dan Aymeric Laporte bergantian dimainkan di posisi itu.

City tentu punya dana cukup untuk belanja pemain lagi mengingat musim panas lalu mereka cuma mendatangkan Riyad Mahrez dengan banderol sekitar 50 juta pound sterling. Tapi, manajer Pep Guardiola berpikir lain bahwa City tak perlu melakukan aktivitas transfer musim dingin nanti.

"Tidak. Tidak ada pembelian di bulan Januari," ujar Guardiola seperti dikutip FourFourTwo.

"Kami tidak akan mengeluarkan sepeser pun. Saya sangat senang dengan skuat saat ini, para pemain sudah pulih dari cedera. Jadi tidak ada belanja," sambungnya.

"Tentunya akan lebih baik jika Anda tidak belanja di bulan Januari, tapi ketika kami sudah membangun skuat sejak awal musim, maka tidak perlu belanja di musim dingin kecuali jika kami bermasalah."

City sejauh ini masih tampil oke dengan memuncaki klasemen Premier League, unggul dua poin dari Liverpool dan empat poin dari Chelsea. Belum sekalipun kalah, City mencetak 36 gol dan cuma kebobolan lima gol.

"Tapi saya punya skuat yang dalam dan banyak pemain yang belum bisa turun ketika saya percaya pada sebuah tim. Mereka yakin bahwa saya tidak menyukai mereka tapi itu salah. Saya mempercayai seluruh pemain, mereka semua."

Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar