Agen Togel Online

Sabtu, 24 November 2018

Mourinho, Alexis Sanchez Mau Hengkang dari MU Ya?



Manchester - Alexis Sanchez gagal bersinar di Manchester United sejak didatangkan pada Januari lalu. Ada kabar ia berniat hengkang, benarkah itu Jose Mourinho?

MU mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal pada bursa transfer Januari lalu. Setan Merah sukses menyalip tetangganya, Manchester City, yang sedianya juga ngebet mendatangkan pemain Chile tersebut.

Namun performa Alexis Sanchez di MU tidak sesuai ekspektasi. Dari 29 penampilannya untuk MU, baru empat gol disarangkan pemain berusia 29 tahun itu. Musim ini, Alexis Sanchez baru bermain 11 kali untuk MU, dengan satu gol disarangkannya.

Muncul kabar Alexis Sanchez berniat hengkang pada bursa transfer Januari mendatang. Manajer Jose Mourinho pun menanggapinya.

"Saya tidak berpikir demikian karena dia tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa dia ingin pergi atau tidak senang tinggal di sini. Itulah saya. Itu adalah hal pribadi yang berkaitan dengan filosofi saya," kata Mourinho seperti dilansir FourFourTwo.

Mourinho malah yakin Alexis Sanchez bakal bangkit. Ia menilai eks Barcelona itu telah menunjukkan perkembangannya selama latihan.

"Dia meningkat seperti layaknya penampilan tim yang mulai membaik. Ketika dia bermain, dia memperlihatkan kepribadiannya, keinginannya untuk bermain dan memberi hasil untuk tim serta mencoba beradaptasi dengan bagaimana kami bermain dan sebaliknya," lanjut manajer asal Portugal itu.

"Dapatkah dia melakukan lebih baik? Saya pikir kami semua bisa melakukannya. Saya bisa melakukan lebih baik dan dia bisa lebih baik dan semua pemain lain juga demikian," sambungnya.

Selanjutnya MU akan menghadapi Crystal Palace di pekan ke-13 Liga Inggris, Sabtu (24/11/2018).

Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar