Agen Togel Online

Minggu, 02 Desember 2018

Superioritas Spurs vs Laju Hebat Arsenal


London - Laju bagus Arsenal terancam berhenti. The Gunners akan berhadapan dengan lawan yang sedang susah mereka taklukkan, Tottenham Hotspur.

Arsenal vs Spurs akan dipertandingkan di Emirates Stadium, Minggu (2/11/2018) malam WIB. Gudang Peluru mempunyai laju bagus dengan sudah tak pernah ditaklukkan lawan dalam 18 pertandingan.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Spurs sedang susah dikalahkan Arsenal. Opta melansir data bahwa Meriam London cuma menang sekali, tiga laga lain menelan kekalahan, dan empat lainnya menuai hasil imbang.

Kewaspadaan Arsenal mesti ditingkatkan lagi menjelang derby London utara pertama musim ini. Sebabnya, Spurs sudah memetik kemenangan pada 7 pertandingan terakhir.

Selain data-data di atas, berikut ini statistik Arsenal vs Spurs seperti dilansir Opta:

  • Arsenal hanya menang sekali dalam delapan pertandingan terakhir di Premier League dengan Spurs. Kemenangan itu diraih di Emirates Stadium musim lalu. dilaga lainnya, Arsenal membukukan empat hasil imbang dan menelan tiga kekalahan.


  • Spurs hanya menang sekali dalam 25 laga tandang ke markas Arsenal. Sebanyak 10 pertandingan lainnya selesai imbang, dan 14 kali menelan kekalahan.


  • Tottenham kehilangan poin paling banyak di Premier League dari posisi unggul saat melawan Arsenal. The Lilywhites mengalaminya sebanyak 37 kali.


  • Di semua kompetisi, Arsenal mencetak gol dalam 22 pertandingan terakhir saat melawan Spurs. Terakhir kali gagal mencetak gol ke gawang Spurs pada 1998.
  • Arsenal sudah tak terkalahkan dalam 11 laga Premier League. Rinciannya, tim London utara membukukan delapan kemenangan dan tiga hasil imbang.


  • Arsenal sudah membukukan 21 gol pada babak kedua di Liga Inggris sejauh ini. Cuma dua kali Arsenal gagal menjaringkan bola pasca jeda musim ini, saat kalah dari Manchester City dan Chelsea.


  • Spurs sedang oke di derby London. Dalam tujuh pertandingan terakhir, Spurs selalu menang. Spurs pernah melaju memetik delapan kemenangan pada derby London, pada rentang waktu Oktober 1950-Agustus 1951.


  • Striker Tottenham, Harry Kane menjadi mimpi buruk Arsenal dalam dalam tujuh pertandingan terakhir. Kane membukukan sebanyak enam gol.


Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar