Agen Togel Online

Minggu, 02 Desember 2018

'Jika Main Seperti Lawan Chelsea, Spurs Takkan Bisa Dikalahkan Arsenal'



London - Tottenham Hotspur akan melawat ke markas Arsenal di akhir pekan ini. Andai bisa mengulang performa versus Chelsea, Spurs takkan bisa dikalahkan The Gunners.

Arsenal vs Spurs akan dihelat di Emirates Stadium, Minggu (2/11/2018) malam WIB. Kedua tim sama-sama mempunyai modal bagus menatap laga lanjutan Liga Inggris itu.

Arsenal sudah 18 pertandingan di semua ajang tak pernah kalah. Sementara itu, Spurs memenangi tujuh pertandingan terakhir di derby London.

Chelsea menjadi klub London terakhir yang dikalahkan oleh Spurs. Dalam pertandingan di Wembley, Spurs menang dengan skor akhir 3-1.

Spurs mampu tampil efektif di laga itu. Tim asuhan Mauricio Pochettino memang cuma melakukan penguasaan bola 39,9 persen. Tapi, Spurs bisa membukukan 18 percobaan yang lima kali lebih banyak dibandingkan Chelsea. Juga ada sembilan tembakan on target dari Spurs, yang lebih banyak tujuh kali dari Chelsea.

Eks pemain Arsenal, Paul Merson, menilai pertandingan derby London utara kali ini lebih penting untuk Mesut Oezil cs.

"Pertandingan pekan ini lebih penting buat Arsenal dibandingkan bagi Tottenham, kondisinya sudah benar-benar berubah," kata Merson di Sky Sports.

"Tekanannya untuk tampil bagus dan memetik kemenangan ada di Arsenal --andai Arsenal tak mampu meraih kemenangan di laga ini, anda bakal pergi dari sini dan bilang 'Tottenham baru saja menjauh dari Arsenal."

"Andai Tottenham bermain seperti yang mereka tunjukkan saat melawan Chelsea, mereka tak bisa kalah. Tapi itu baru sekali musim ini dan mereka belim tampil luar biasa meski menjalani start yang luar biasa," dia menambahkan.

Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar