Agen Togel Online

Selasa, 11 Desember 2018

Napoli Bikin Liverpool Tak Berdaya di San Paolo, Bagaimana di Anfield?



Liverpool - Saat berduel di San Paolo, Napoli mampu mematikan Liverpool dan meraih kemenangan. Kini Napoli ditantang melakukan hal yang sama di Anfield. Bisakah?

Napoli akan menghadapi laga hidup-mati pada matchday 6 Liga Champions. Lorenzo Insigne dkk harus tandang ke markas Liverpool di Anfield, Rabu (12/12) dini hari WIB, untuk memperebutkan tiket ke babak 16 besar.

Melihat komposisi di klasemen Grup C, di mana Napoli memimpin dengan sembilan poin, tim arahan Carlo Ancelotti itu cuma butuh hasil imbang untuk lolos. Kalau pun kalah, Napoli masih bisa lolos asal di laga lainnya Paris Saint-Germain juga kalah.

Tandang ke Anfield, Napoli bermodal kemenangan atas Liverpool di pertemuan pertama. Saat kedua tim berduel di matchday 2 di San Paolo, Napoli menang 1-0 atas The Reds.

Dalam pertandingan itu, Napoli begitu dominan dan beberapa kali mengancam gawang Liverpool. Sebaliknya, Liverpool justru kesulitan menciptakan peluang.

Mohamed Salah dkk yang biasa eksplosif di lini depan cuma melepaskan empat tembakan di sepanjang pertandingan. Dari empat upaya itu, tidak ada satu pun yang merepotkan kiper Napoli, David Ospina.

Ancelotti mengakui kemenangan di San Paolo itu memberi timnya rasa optimisme saat tandang ke Anfield. Namun Ancelotti tak menjamin Napoli bisa mengulang performa tersebut di Anfield.

"Saya tidak tahu bagaimana Liverpool bermain, saya tahu apa yang kami perlukan untuk lolos. Kami punya keunggulan dari pertemuan pertama, yang memberi kami keyakinan," ujar Ancelotti seperti dikutip Football Italia.

"Saya tidak tahu apakah kami bisa mengulang itu, karena tergantung lawan, tapi itulah yang ingin kami lakukan."

"Sejujurnya saya tidak tahu apa yang akan Liverpool lakukan. Yang saya tahu mereka bermain dengan intensitas tinggi, khususnya di kandang, dan kami harus fokus pada apa yang harus kami lakukan."

"Bukan berarti kami tidak mau main dengan intensitas, kami di sini bukan cuma untuk menunggu. Kami akan memainkan permainan kami sendiri seperti biasanya," katanya.

Simak Juga 'Duel Hidup Mati Liverpool Vs Napoli di Anfield':

Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar