Agen Togel Online

Selasa, 11 Desember 2018

Inter Mesti Fokus Kalahkan PSV, Jangan Pikirkan Barca Vs Spurs



Milan - Inter Milan akan berhadapan dengan PSV Eindhoven di matchday VI Liga Champions. Nerazzurri fokus untuk menang agar menjaga kans ke babak 16 besar.

Inter vs PSV akan berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Rabu (12/12/2018) dinihari WIB. Di saat bersamaan, Barcelona melawan Spurs di Camp Nou.

Bagi Inter dan Spurs, laga terakhir ini berarti penting sebagai penentu kelolosan ke fase gugur Liga Champions. Kedua tim sama-sama mengumpulkan 7 angka, sementara Barcelona suah mengunci status juara grup.

Wakil presiden Inter, Javier Zanetti, yang menegaskan bahwa La Beneamata mesti memastikan tiga angka atas PSV sebelum melihat hasil laga Barca melawan Spurs.

"Sebelum kami berpikir mengenai hasil pertandingan Barcelona dan Tottenham, kami harus menyelesaikan tugas lebih dahulu. Kami harus memenangi laga kami, meski itu takkan mudah," kata Zanetti di situs Inter.

"Kami harus mengerahkan kemampuan terbaik untuk mengalahkan PSV Endhoven lalu kami bisa berharap hasil positif pada laga di Camp Nou. Berdasar pada performa kami, saya pikir kami layak untuk lolos ke babak 16 besar. Mari berharap kami bisa melakukannya," dia menambahkan.

Andai di klasemen akhir Grup B raihan poin Tottenham dan Inter tetap sama, tim London utara itu yang bakal melaju ke babak 16 besar. Spurs unggul gol away dala head-to-head dengan Inter Milan.

Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar