Agen Togel Online

Senin, 17 Desember 2018

Hasil Liga Italia: Napoli Menang 1-0 atas Cagliari



Cagliari - Napoli harus kerja keras untuk meraih kemenangan 1-0 atas Cagliari. Gol Partenopei baru datang di injury time lewat Arkadiusz Milik.

Bertandang ke markas Cagliari di Sardegna Arena, Senin (17/12/2018) dinihari WIB, Napoli langsung menggebrak. Tendangan bebas didapat setelah Joao Pedro melanggar Piotr Zielinski, namun Partenopei gagal memanfaatkan kesempatan tersebut.

Peluang untuk Napoli kembali datang di menit kedelapan. Adam Ounas melepas tembakan dengan kaki kiri dari luar kotak penalti, namun bola masih bisa dibendung kiper Alessio Cragno.

Cagliari balik mengancam di menit ke-13. Tembakan Filip Bradaric dari luar kotak penalti melambung tinggi di atas gawang.

Kedua tim main terbuka di pertengahan babak pertama. Cagliari dan Napoli saling bergantian menyerang, namun belum ada ancaman yang berarti dari kedua tim hingga turun minum.

Napoli berupaya keras membongkar pertahanan Napoli di babak kedua. Zielinski melepas satu percobaan tembakan di menit ke-52, namun bola masih bisa diblok bek lawan.

Cagliari baru mampu melepas tembakan di babak kedua pada menit ke-61. Tendangan keras Filip Bradaric dari kotak penalti masih melenceng dari target.

Milik nyaris membuka skor untuk Napoli. Bola hasil umpan Dries Mertens diteruskan dengan sundulan, tapi masih membentur tiang gawang.

Kerja keras Napoli baru membuahkan hasil di injury time. Napoli mendapat tendangan bebas persis di depan kotak penalti Cagliari.

Milik maju sebagai eksekutor. Dengan tendangan kaki kirinya, bola meluncur tepat ke sisi kiri kiper. 1-0 Napoli memimpin.

Cagliari coba beraksi dengan untuk mencari gol penyeimbang di sisa waktu, namun tak kunjung membuahkan hasil. Skor 1-0 bertahan untuk kemenangan Napoli.

Kemenangan ini tak mengubah posisi Napoli. Mereka tetap di posisi kedua dengan 38 poin. Cagliari duduk di posisi ke-17 dengan 13 poin.

Susunan Pemain:

Cagliari: Cragno; Pisacane (Cigarini 86), Romagna (Andreolli 79), Klavan, Padoin; Faragò, Bradaric, Ionita, Barella; Joao Pedro, Farias (Sau 69).

Napoli: Ospina; Malcuit (Callejon 81), Maksimovic, Koulibaly, Ghoulam; Ounas (Insigne 72), Allan, Diawara (Mertens 62), Zielinski; Fabian Ruiz, Milik.

Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar