Agen Togel Online

Senin, 17 Desember 2018

Arsenal Kalah karena Southampton Punya Motivasi Tinggi



Southampton - Arsenal kalah saat bertandang ke markas Southampton. Motivasi besar Soton jadi salah satu penyebab kekalahan Arsenal.

Dalam laga yang berlangsung di St. Mary's Stadium, Minggu (16/12/2018), Arsenal dua kali berhasil menyamakan skor lewat Henrikh Mkhitarya setelah di bobol lewat dua gol Danny Ings.

Petaka datang di menit ke-85. Meriam London kalah 2-3 setelah Charlie Austin melesakkan golnya lewat sundulan.

Arsenal sebetulnya bermain cukup baik di babak kedua. Whoscored mencatat Meriam London mampu menguasai permainan 72 persen dan melepas 10 tembakan.

Catatan tersebut unggul jauh dari Soton. Selaku tim tuan rumah, Soton cuma bisa menguasai permainan 28 persen dengan melepas tiga tembakan di paruh kedua.

"Kami kalah. Dalam 90 menit kami memiliki masalah yang berbeda, " kata Emery dikutip dari BBC.

"Babak kedua kami lebih baik dalam permainan, dengan kontrol dan juga menciptakan lebih banyak peluang daripada mereka. Dengan aksi kecil mereka mencetak gol ketiga. Mereka layak mendapatkannya karena mereka bermain dengan motivasi tinggi," sambungnya.

"Pertandingan kami hari ini mirip dengan apa yang kami mainkan sebelumnya, tetapi hasilnya berbeda," Emery menegaskan.

Soton untuk sementara keluar dari zona degradasi dan bercokol di posisi ke-17 dengan 12 poin. Arsenal duduk di posisi kelima dengan 34 poin.

Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar