Agen Togel Online

Sabtu, 10 November 2018

Pogba Diragukan Tampil di Derby Manchester



Manchester - Paul Pogba diragukan untuk tampil dalam derby Manchester karena cedera minor. Sementara, Romelu Lukaku mulai pulih.

Manchester United dijadwalkan melawat ke markas Manchester City di Etihad Stadium. Laga digelar Minggu (11/11) mulai pukul 23.30 WIB.

Menjelang duel dua tim Manchester itu, Pogba dikabarkan tengah dibekap cedera. Kondisinya belum membaik setelah mengalami masalah saat MU mengalahkan Juventus 2-1 dalam lanjutan Liga Champions.

The Times yang dilansir Sports Mole melaporkan Pogba tak bergabung dalam latihan tim di Carrington pada hari Jumat (9/11). MU akan berlatih sekali lagi sebelum menjalani derby tersebut.

Sementara itu, kondisi Romelu Lukaku disebut mulai membaik. Setelah absen dalam dua laga sebelumnya karena cedera hamstring, pemain internasional Belgia tersebut mulai bergabung berlatih dengan rekan-rekannya.

Manajer MU, Jose Mourinho, menyebut tak ada pemain yang cedera serius dari laga dengan Juventus. Dia juga membocorkan kondisi Lukakku.

"Memang ada yang kena benturan, tapi saya rasa pemain yang tampil di Juventus tak akan absen akhir pekan nanti," kata Mourinho seperti dikutip Independent.

"Kami optimistis Lukaku bisa kembali. Dia sudah berlatih bersama tim. Kalau jawabannya positif dan kami bisa menurunkannya, tentu saja, satu sesi latihan lagi, dia siap," ujar Mourinho.

Lihat juga aksi selebrasi mourinho yang diduga memprovokasi :


Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar