Agen Togel Online

Sabtu, 10 November 2018

Derby Manchester: Kesempatan Martial Samai Rooney, Cantona, dan Ronaldo



Manchester - Ketajaman Anthony Martial belakangan ini tidak hanya akan mengancam Manchester City. Martial turut berpeluang masuk ke sebuah daftar elite Manchester United.

Winger Prancis itu telah membukukan enam gol dalam 13 penampilannya di seluruh kompetisi musim ini. Sedangkan di Liga Inggris saja, Martial telah menjaringkan lima gol dalam delapan penampilan.

Gol-gol tersebut dicetak Martial di setiap dari empat penampilan terakhirnya untuk MU. Masing-masing satu gol disarangkan Martial ke gawang Newcastle United, Everton, dan Bournemouth sedangkan dua gol lain dibuatnya ke gawang Chelsea.

Nah, pada Minggu (11/11/2018) malam WIB, Martial akan tampil saat MU menyambangi City di Stadion Etihad. Andai Martial kembali mengukir namanya di papan skor, dia akan menjadi pemain ketujuh yang berbeda, yang mencetak gol di lima atau lebih pertandingan berturut-turut untuk MU di Liga Inggris. Demikian dilansir Opta.

Figur legendaris Eric Cantona adalah pemain MU pertama yang mencapai torehan itu, sebelum diikuti Dwight Yorke pada akhir 90an.

Ruud van Nistelrooy malah sudah melakukannya sebanyak empat kali, sedangkan Wayne Rooney menjadi pemain lain berhasil mencapainya lebih dari sekali. Cristiano Ronaldo dan Robin van Persie sama-sama pernah mencetak gol di lima pertandingan liga beruntun untuk MU.

Duel di Etihad akan menjadi sebuah tantangan besar bagi Martial. Pasalnya, Martial belum sekalipun menjebol gawang City dalam lima kali penampilannya di Premier League.

Lihat juga jelang laga derby manchester :


Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar