Agen Togel Online

Senin, 12 November 2018

Patah Engkel, Welbeck Bakal Absen Lama



London - Danny Welbeck mengalami patah engkel dan harus menjalani operasi. Alhasil, penyerang Arsenal itu akan absen untuk waktu lama.

Awan mendung menggelayuti Welbeck ketika dia mendapat cedera saat Arsenal menjamu Sporting CP pada laga Liga Europa di Emirates Stadium lalu. Welbeck cuma bermain 45 menit sebelum ditarik keluar sambil ditandu.

Pemandangan itu lantas langsung menimbulkan isu tak sedap kalau Welbeck mendapat cedera parah, mengingat dia harus mendapat pertolongan dengan tabung oksigen dan ditandu keluar lapangan.

Kekhawatiran itu akhirnya terbukti karena engkel kaki kanan Welbeck patah dan dia pun harus menjalani operasi. Tindakan ini yang memnbuat Welbeck diperkirakan absen untuk waktu yang lama, meski Arsenal tidak menyebut periode pastinya.

"Cedera Danny sangat berat. Kami sudah bicara dengannya kemarin dan hari ini," ujar manajer Arsenal, Unai Emery, seperti dikutip FourFourTwo.

"Kami selalu mendukung dia. Saya rasa dia akan absen untuk waktu yang lama," sambungnya.

Cedera ini makin menambah panjang deret cedera Welbeck sejak memperkuat Arsenal pada 2014. Welbeck absen sekitar 82 pertandingan karena sempat diderita cedera lutut parah yang membuatnya bolak-balik ruang perawatan. Penyerang 27 tahun itu baru bikin 32 gol dan 15 assist dari 126 penampilan bersama Arsenal.

"Saya rasa lebih baik tanya ke dokter. Cederanya memang parah. Tapi dokter tentunya bisa menjawab lebih tepat ketimbang saya," tutup Emery ketika ditanya soal berapa lama cedera Welbeck.

Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar