Agen Togel Online

Senin, 12 November 2018

City Pimpin Klasemen, Guardiola: Tak Berarti Apa-Apa



Manchester - Kemenangan atas Manchester United menjaga posisi Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris. Meski demikian, City diingatkan bahwa persaingan masih ketat.

City meraih kemenangan saat menjamu MU di pekan ke-12 Liga Inggris. Dalam pertandingan di Etihad Stadium, Minggu (11/11/2018), The Citizens menaklukkan rival sekotanya itu dengan skor 3-1.

Berkat kemenangan tersebut, City mempertahankan posisinya di puncak klasemen. Sergio Aguero dkk. memimpin dengan 32 poin dari 12 laga.

Hebatnya, City mengumpulkan poin-poin tersebut di antaranya dari duel melawan tim-tim besar. Dari tim-tim 'big six', empat di antaranya sudah dilawan City. Hasilnya, tim arahan Pep Guardiola itu cuma kehilangan poin saat imbang 0-0 di markas Liverpool.

Meski demikian, City hanya unggul dua angka atas Liverpool yang ada di urutan kedua. Dari Chelsea yang menduduki peringkat ketiga, City unggul empat angka.

Melihat komposisi di klasemen, Guardiola memperingatkan City bahwa posisi di puncak klasemen saat ini tak berarti apa-apa.

"Dua poin, empat poin dari Chelsea tidak berarti apa-apa. Manchester City, Liverpool, Chelsea, Arsenal, Tottenham, mereka semua punya modal untuk jadi juara. Bukan cuma Manchester City," ujar Guardiola seperti dikutip Evening Standard.

"Kami cuma unggul dua poin, itu bukan apa-apa. Benar, musim lalu kami tidak dapat poin di Anfield, kami imbang. Musim lalu kami kalah di sini (melawan MU), kami juga menang. Jadi itu bagus."

"Untuk pesaing, empat pertandingan, tiga tandang, satu di kandang, dan kami dapat hasil. Tapi pada akhirnya, tiga poin, satu-satunya perbedaan adalah itu didapat dari rival," katanya.

Chelsea jadi satu-satunya tim 'big six' yang belum dihadapi City sejauh ini. City akan tandang ke Stamford Bridge pada 8 Desember.

Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar