Agen Togel Online

Senin, 12 November 2018

Ketika Higuain Kalah oleh Emosinya Sendiri



Milan - Gonzalo Higuain meminta maaf atas kartu merah yang ia dapat saat AC Milan dikalahkan Juventus. Higuain mengaku salah atas reaksinya yang berlebihan.

Higuain menjalani malam yang buruk saat Milan dikalahkan Juve di pekan ke-12 Liga Italia di San Siro, Senin (12/11/2018) dini hari WIB. Tak cuma gagal mencetak gol lewat penalti, striker asal Argentina itu juga mendapat kartu merah.

Higuain dikartu merah di menit ke-83. Ia diusir setelah gagal mengendalikan emosi dengan berteriak di depan wajah wasit.

Insiden ini berawal ketika Higuain dikartu kuning karena dinilai melanggar Medhi Benatia. Mantan pemain Napoli itu kemudian meluapkan kemarahannya di hadapan wasit dan langsung mendapat kartu merah.

Diganjar kartu merah, Higuain semakin emosi. Ia bahkan sampai harus ditenangkan oleh rekan-rekannya dan beberapa pemain Juve. Saat meninggalkan lapangan, striker 30 tahun itu berurai air mata.

"Saya harus minta maaf kepada teman-teman setim, pelatih, fans, dan wasit, yang tahu apa yang saya katakan kepadanya. Di saat bersamaan, wasit harusnya mengerti emosi saat itu," ujar Higuain kepada Sky Sport Italia.

"Ketika Anda bermain melawan klub lama, jelas rasanya berbeda. Saya bertanggung jawab, saya tahu itu tidak boleh terjadi lagi, tapi saat itu kami tertinggal dan kami bukan robot. Kami adalah manusia, punya emosi."

"Saya salah, saya minta maaf dan saya harap tidak akan terjadi lagi. Saya adalah orang dan pemain yang sangat emosional, jadi kadang sulit mengontrol sentimen. Anda bisa tahu hanya dari melihat seperti apa mood saya," lanjutnya.

"Saya tahu itu bukan contoh yang bagus untuk anak-anak, tapi kami bukan robot. Saya tahu reaksi saya salah, tapi wasit juga harusnya menyadari situasi dan sedikit lebih pengertian."

"Dalam kasus saya, secara khusus, seperti yang pelatih bilang, saya terlalu mengambil hati dan terlalu marah. Saya tahu saya harus mengendalikan diri saya dan belajar untuk lebih kalem," katanya.

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan kekalahan untuk Milan. Rossoneri harus mengakui keunggulan Juve dengan skor 0-2.

Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar