Agen Togel Online

Senin, 12 November 2018

Aksi Sterling yang Bikin Mata dan Guardiola Marah-Marah



Manchester - Manchester City memang berhasil memenangi Derby Manchester. Tapi ada satu hal yang tampaknya bikin Pep Guardiola sebal di pengujung laga. Apa itu?

Pada laga kontra Manchester United yang dihelat di Etihad Stadium, Minggu (11/11/2018) dinihari WIB, City menang dengan skor 3-1. City unggul 2-0 duluan lewat gol David Silva dan Sergio Aguero sebelum penalti Anthony Martial memperkecil skor.

City lantas memastikan kemenangan 3-1 lewat Ilkay Guendogan. Hasil itu membuat City kembali ke puncak klasemen menggeser Liverpool yang juga menang atas Fulham.

Meski menang dan melalui jeda internasional di posisi teratas, hasil itu boleh jadi tak membuat Guardiola puas sepenuhnya. Salah satunya terkait aksi pemain kesayangannya, Raheem Sterling, di menit-menit akhir pertandingan.

City dalam posisi menyerang dan bola dikuasai Sterling di sisi kiri yang lantas menggiringnya ke pinggir lapangan. Sterling sebenarnya punya kans untuk bisa menusuk langsung ke kotak penalti tapi tidak dilakukan.

Demi mengulur waktu, Sterling malah memperlihatkan aksi menggocek bola atau istilah populernya, showboating, yang kemudian membuat kesal Juan Mata yang berada di dekatnya. Tak lama setelahnya peluit panjang berbunyi dan Mata langsung menghampiri Sterling sambil menunjuknya.

Setelah pertandingan, Guardiola langsung menghampiri Sterling dan merangkulnya sambil menunjukkan raut muka sebal. Guardiola cukup lama berbincang meski Sterling juga memperlihatkan ekspresi tak setuju dengan manajernya.

Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar