Agen Togel Online

Jumat, 09 November 2018

Juventus Diminta Lupakan Kekalahan Pahit dari MU, Fokus ke Milan



Turin - Masssimilliano Allegri berharap Juventus segera melupakan kekalahan atas Manchester United dan fokus untuk menghadapi AC Milan.

Pekan ini Juventus harus menjalani laga berat di Serie A saat bertandang ke AC Milan, Stadion San Siro, Senin (12/11/2018) dini hari WIB. Laga ini bakal menjadi ujian bagi skuat Si Nyonya Tua untuk bangkit setelah tengah pekan ini kalah 1-2 dari Manchester United di ajang Liga Champions.

Kekalahan atas Setan Merah terjadi dengan menyesakan karena dua gol kemenangan tim asuhan Jose Mourinho tercipta pada lima menit terakhir laga. Kondisi ini membuat Massimilliano Allegri khawatir kondisi psikologi timnya sedikit terganggu jelang laga kontra Rossonerri.

"Tidak seorang pun mengharapkan untuk memenangkan semua pertandingan, tetapi kekalahan semacam ini bisa membuat psikologi kami terganggu," kata Allegri dilansir dari France 24.

Pelatih asal Italia ini juga berharap timnya segera melupakan kekalahan atas Manchester United untuk fokus menghadapi AC Milan

"Hal tersebut harusnya membuat kita lebih baik dan kami memiliki laga kontra AC Milan yang harus kita lalui," ungkap pelatih yang sukses mengantarkan Juventus meraih empat gelar Serie A ini.

Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar