Agen Togel Online

Jumat, 09 November 2018

Hadapi Juventus Jadi Kesempatan Milan Keluar dari Situasi Sulit



Milan - AC Milan akan menghadapi Juventus di pekan ke-12 Liga Italia. Laga itu bisa menjadi kesempatan Rossoneri keluar diri dari situasi sulit.

Milan akan menjamu Juventus di San Siro, Senin (12/11/2018) dini hari WIB. Datang ke laga itu, tuan rumah dalam upaya melanjutkan tren menanjak.

Sejak kalah dari Inter Milan, Gonzalo Higuain dkk bisa mengemas tiga kemenangan beruntun, meski dengan susah payah meraihnya. Milan menang 3-2 atas Sampdoria, 2-1 atas Genoa, dan 1-0 atas Udinese. Dua kemenangan terakhir diraih berkat gol di injury time.

Total Milan sudah menelan dua kekalahan, 3 hasil imbang, dan enam kali menang dengan total mengoleksi 21 poin di peringkat empat. Terpaut 10 angka dari Juventus.

Sebaliknya, Juventus begitu perkasa di Liga Italia. Bianconeri belum terkalahkan dari 11 laga, dengan rincian 10 kemenangan dan sekali imbang. Satu-satunya kekalahan yang diraih cuma didapat di Liga Champions.

Kiper Milan, Pepe Reina, menegaskan timnya tidak akan gentar saat menghadapi Juventus agar bisa keluar dari situasi sulit. Terlebih, mereka akan bermain di depan pendukungnya sehingga termotivasi terus meraih kemenangan.

"Dengan segala hormat, kami sadar mereka kuat, tapi kami akan menghadapi mereka tanpa rasa takut, ada banyak keyakinan," kata Reina kepada Sky Sport Italia.

"Kami bermain dengan San Siro yang penuh dan harus mengerahkan yang terbaik untuk meraih tiga angka. Di periode sulit, anda harus keluar agar bisa menjadi lebih kuat. Kami harus terus seperti ini," lanjutnya.

Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar