Agen Togel Online

Rabu, 14 November 2018

Asensio: Bukan Saya yang Seharusnya Memimpin Madrid


Madrid - Performa Marco Asensio yang kurang sip mengundang kritik. Namun Asensio menilai kritik untuknya tak adil karena ia bukanlah aktor utama di Real Madrid.

Asensio mulai jadi salah satu pemain yang dipercaya oleh Madrid. Ia selalu main dalam 12 pertandingan Madrid di Liga Spanyol, tiga di antaranya sebagai starter.

Namun sejauh ini gelandang berusia 22 tahun itu kesulitan untuk menampilkan performa terbaiknya. Asensio tak konsisten dan baru mencatatkan satu gol serta tiga assist.

Seiring dengan performa Madrid yang juga sempat memburuk, Asensio pun ikut disorot. Namun ia merasa bukan dirinya lah yang seharusnya menjadi jenderal di Madrid.

"Saya tidak melihatnya sebagai krisis, bukan saya yang harusnya memimpin di depan, ada pemain lain yang sudah di klub lebih lama, mereka lebih berpengalaman, punya status lebih tinggi dan ini tergantung mereka," ujar Asensio seperti dikutip Marca.

"Saat ini saya tidak menonjol tapi kami akan mengevaluasi secara menyeluruh di akhir musim. Ada beberapa kritik yang tidak benar tapi kita tahu bagaimana jurnalisme bekerja di sini."

"Saya tidak akan memasukkan semua, tapi ada beberapa yang dilontarkan untuk menimbulkan kerusakan," katanya.

Simak Juga 'Asensio Luar Biasa!':


Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar