Agen Togel Online

Minggu, 06 Januari 2019

Solskjaer Akui MU Tak Tampil Bagus



Manchester - Manchester United mengalahkan Reading 2-0 di laga babak ketiga Piala FA 2018/19. Manajer interim MU Ole Gunnar Solskjaer mengakui timnya tidak tampil bagus.

Duel Mu vs Reading digelar di Old Trafford, Sabtu (5/1/2019) malam WIB. Solskjaer merotasi timnya. Anthony Martial dan Marcus Rashford dicadangkan, sedangkan nama-nama seperti Nemanja Matic, Paul Pogba, David de Gea sama sekali tidak ada di dalam skuat.

Kendati demikian, MU tetap mampu keluar sebagai pemenang. Gol-gol Juan Mata (penalti) dan Romelu Lukaku di babak pertama sudah cukup untuk mengantar MU ke babak keempat.

Sekalipun lolos, Setan Merah tampil kurang meyakinkan. Reading menguasai permainan usai unggul ball possession dengan 60:40 dan mampu melepaskan 13 percobaan (5 on target). Sedangkan MU kurang agresif setelah mengemas delapan percobaan (5 on target).

"Anda tidak bisa meminta lebih dari kelolosan tapi, cara kami bermain memang bukan yang terbaik," ungkap Solskjaer kepada BBC Radio 5 Live. "Mereka mengontrol permainan di lima menit pertama dan kami tidak bisa mengimbangi kecepatan mereka."

"Tapi kan kami membuat sembilan perubahan, jadi saya membuat para pemain kesulitan karena mereka tidak sering bermain bersama. Namun, kami berhasil menciptakan gol dan bisa lolos."

Gol Fred dianulir usai dianggap offside di menit ke-20. Wasit kemudian memeriksa lewat VAR malah kemudian MU dihadiahi penalti karena pelanggaran terhadap Mata sebelum melepaskan operan kepada gelandang Brasil itu.

"Pelanggaran terhadap Mata itu jelas dan memang begitu. Saya bahkan tidak butuh VAR untuk melihat bahwa Mata dilanggar," Solskjaer menambahkan.

Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar