Agen Togel Online

Minggu, 06 Januari 2019

Koscielny Cedera, tapi Ringan Saja



London - Arsenal batal menurunkan Laurent Koscielny saat menghadapi Blackpool babak ketiga Piala FA. Dia harus menepi karena dibekap cedera.

Arsenal menyiapkan Koscielny untuk bermain saat menghadapi Blackpool di Stadion Bloomfiled Road, Sabtu (6/1/2019) dini hari WIB. Tapi, menjelang pertandingan, dia mengeluhkan sakit punggung.

Koscielny digantikan oleh Stephan Lichtsteiner. Dia berduet dengan Sokratis Papastathopoulos di lini belakang.

"Kami harus lebih sabar di sesi latihan karena kami memang terlalu memaksa dia untuk turun di banyak pertandingan setelah cedera beratnya," kata Manajer Arsenal, Unai Emery, seperti dikutip BBC.

"So, mungkin dia membutuhkan waktu untuk tak bermain. Lagipula, kami memiliki pemain lain yang memiliki komitmen untuk bermain di posisi yang berbeda hari ini, Stephan Lichtsteiner," dia menjelaskan.

Dalam laga itu, Arsenal menurunkan tim yang didominasi pemain muda. Joe Willock membuat brace pada pertandingan tersebut, sedangkan satu gol lain diciptakan oleh Alex Iwobi.

Kemenangan itu membuat Arsenal berhasil melaju ke babak 32 besar. Terdekat, mereka menghadapi West Ham United pada lanjutan Premier League.

Emery optimistis Koscielny segera membaik dan siap diturunkan di laga itu.

"Laurent bilang dua tak bisa turun dalam pertandingan tadi, namun dia memiliki waktu sepekan untuk beristirahat untuk menuju laga berikutnya (laga away ke markas West Ham United di Premier League). Saya berharap dia segera membaik," ujar dia.

Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar