Agen Togel Online

Minggu, 02 Desember 2018

Solari Enggan Tanggapi Rumor Perselisihan dengan Isco



Madrid - Ruang ganti Real Madrid sedang kurang kondusif usai rumor perselisihan sang pelatih Santiago Solari dengan Isco. Solari enggan membahas hubungannya dengan Isco.

Gelandang Spanyol itu belum pernah menjadi starter sejak Solari menggantikan Julen Lopetegui sebagai pelatih Madrid pada Oktober. Isco bahkan tidak masuk dalam skuat ketika El Real mengalahkan AS Roma 2-0 di laga Liga Champions, tengah pekan lalu.

Kabarnya, Solari kurang menyukai sikap Isco saat latihan. Pesepakbola berusia 26 tahun itu dianggap kurang memiliki intensitas, plus sikap kurang hormat kepada Solari. Isco diyakini menolak bersalaman dengan Solari di ruang ganti usai Madrid dibekap Eibar 0-3.

Usai laga melawan Roma, Solari menegaskan bahwa keputusannya mencoret Isco dari skuat semata-mata karena taktik saja. Akan tetapi, tidak sedikit yang mengira Isco akan semakin akrab dengan bangku cadangan selama hubungan mereka belum membaik.

"Sejujurnya saya pikir tidak ada yang benar-benar harus dibicarakan di sini," Solari mengatakan dalam konferensi pers dilansir FourFourTwo.

"Saya sudah berbicara di hari lain. Ini adalah hal-hal yang terjadi, itu adalah keputusan-keputusan yang harus dibuat. Itu saja. Saya tidak bisa berspekulasi terus di sini dengan kalian (media)," sambung dia.

"Ada 24 profesional, mereka semua bekerja keras dan kami harus membuat keputusan-keputusan. Tidak ada lagi yang harus dikatakan. Saya melakukan apa yang saya anggap terbaik untuk setiap pemain. Setiap pemain itu penting. Kami semua adalah Real Madrid," lugas Solari.

Situasi Isco di Madrid menarik perhatian sejumlah klub-klub top Eropa. Isco dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal, Chelsea, AC Milan, Manchester City, bahkan Barcelona.

Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar