Agen Togel Online

Sabtu, 08 Desember 2018

Siapa Bisa Menjegal Arsenal?



London - Arsenal sukses mencuri poin saat menghadapi Manchester United di pekan ke-15 Liga Inggris. The Gunners mampu menjaga rekor tak terkalahkannya di 20 laga.

Arsenal menahan imbang Manchester United saat melawat ke Old Trafford, Kamis (6/12/2018) dini hari WIB. Dua kali unggul, tim asuhan Unai Emery menyudahi laga dengan skor 2-2.

Hasil itu membuat Arsenal mampu menjaga laju tak terkalahkannya di semua kompetisi sejak terakhir takluk oleh 2-3 oleh Chelsea pada 18 Agustus. Kini Aaron Ramsey dkk belum terkalahkan di 20 pertandingan.

Sejak saat itu Arsenal belum terkalahkan lagi, baik di Liga Inggris, Liga Europa, dan Piala Liga. Rinciannya, tim Gudang Peluru meraih 15 kemenangan dan 5 hasil seri.

Arsenal pun kembali merasakan tak terkalahkan di banyak pertandingan. Terakhir, Arsenal mampu tak terkalahkan di 28 pertandingan pada musim 2007.

Hasil imbang kontra MU membuat Arsenal bertahan di peringkat lima dengan 31 poin, menyamai Chelsea, yang di saat bersamaan kalah 1-2 dari Wolverhampton. Sementara MU turun ke peringkat delapan dengan 23 poin dari 15 laga.

Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar