Agen Togel Online

Selasa, 11 Desember 2018

Klopp: Tak Usah Takut Kebobolan, Liverpool




Liverpool - Liverpool menghadapi tantangan besar kala menjamu Napoli dalam misi lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Situasi mereka akan makin berat kalau kebobolan.

Liverpool saat ini ada di posisi tiga Grup C dengan enam poin, tertinggal tiga poin dari Napoli dan dua poin dari Paris Saint-Germain. 'Si Merah' pun wajib menang atas Napoli di Anfield, Rabu (12/12/2018) dinihari WIB pada laga terakhir fase grup demi lolos.

Itupun dengan sejumlah ketentuan, untuk mengantisipasi hitung-hitungan karena ada potensi Liverpool, Napoli, dan PSG bakal mengoleksi poin yang sama. Liverpool harus menang 1-0 atau dengan selisih dua gol atau lebih agar lolos.

Artinya jika kebobolan satu gol, Liverpool mesti membikin tiga gol atau wajib menang 3-1. Begitu seterusnya mengikuti jumlah gol yang masuk ke gawang mereka.

Manajer Liverpool Juergen Klopp pun mengakui ada risiko besar yang dihadapi timnya di laga ini, tapi dia menegaskan pendekatannya akan tetap sama. Lebih dari itu, Liverpool bisa percaya diri karena punya bekal 14 clean sheet dari 18 pertandingan kandang di semua ajang musim ini.

"Anda tak menghadapi situasi seperti ini 20 kali dalam karier Anda. Itulah sebabnya saya pikir masuk akal bahwa pendekatan kami sebelum pertandingan akan sepenuhnya normal," ungkap Klopp dikutip Sky Sports.

"Kami selalu tak mau kebobolan, begitulah keinginan kami, dan kami ingin menang, selalu begitu. Sisanya kita akan lihat di jalannya pertandingan."

"Kami harus benar-benar aktif, sangat fokus, menonjol di pertandingan tapi bukannya kami takut kebobolan gol-gol sebelum pertandingan dimulai," tandas pria Jerman ini.

Pada pertemuan pertama di San Paolo, Liverpool kalah 0-1 karena gol Lorenzo Insigne di menit ke-90.

Simak Juga 'Duel Hidup Mati Liverpool Vs Napoli di Anfield':

Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar