Agen Togel Online

Senin, 17 Desember 2018

Karena Barcelona Tak Mau Jatuh ke Lubang yang Sama



Valencia - Barcelona berhasil melibas Levante lima gol tanpa balas. Kemenangan itu diraih setelah belajar dari kesalahan musim lalu.

Saat bertandang ke markas Levante di Ciutat de Valencia pada musim lalu, Barcelona tumbang 4-5. Kekalahan itu terjadi di pekan ke-37 La Liga dan jadi satu-satunya hasil negatif yang diderita Blaugrana.

Tak mau jatuh ke lubang yang sama, Barca tampil menggila di tempat kandang Levante, Senin (17/12/2018) dinihari WIB. Lima gol digelontorkan lewat Luis Suarez, Gerard Pique, dan hat-trick Lionel Messi.

"Kami senang karena musim lalu bermain di sini dan kebobolan lima kali setelah sepanjang musim tanpa kekalahan," kata Valverde seperti dikutip dari Marca.

"Itu baru beberapa bulan yang lalu, mereka mengalami musim yang hebat dan mereka terus menunjukkan itu. Kami ingat musim lalu dan kami berhasil menjadikannya pengalaman dan pergi tanpa kebobolan," sambungnya.

Kemenangan ini membuat Barca di puncak klasemen dengan perolehan 34 poin. Blaugrana kembali unggul tiga poin dari Sevilla yang beberapa saat sebelumnya menang 2-0 atas Girona.

Tonton juga video 'Pochettino Bakal 'Paksa' Barca Mainkan Messi dan Suarez':

Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar