Agen Togel Online

Minggu, 02 Desember 2018

Andai Ada Vidic, MU Tak Cuma Imbang dengan Soton


Southampton - Manchester United krisis bek tengah saat menghadapi Southampton di pekan ke-14 Premier League. Sang manajer, Jose Mourinho, berangan-angan Nemanja Vidic kembali.

Pada laga di St Mary, Minggu (2/12/2018), MU tak memakai formasi normal. Mourinho memainkan sistem 5-3-2 untuk mengakali minimnya bek.

Tiga bek andalan The Red Devils, Chris Smalling, Eric Bailly, dan Victor Lindelof mengalami cedera. Mu pun tinggal memiliki Phil Jones. Marcos Rojo baru pulih dan hanya duduk di bangku cadangan. Mourinho memainkan Nemanja Matic dan Scott McTominay menemani Jones di lini pertahanan.

Dengan formasi itu, MU tetap gagal menuai kemenangan. Padahal, Soton merupakan tim lemah musim ini dengan baru menuai satu kemenangan dan ada di zona merah.

MU diimbangi Soton 2-2 setelah kebobolan dua gol lebih dulu. Mourinho pun rindu terhadap Vidic.

"Saya cuma mempunyai satu bek tengah. Saya sangat ingin memiliki Nemanja Vidic, tapi yang saya punya hanya Nemanja Matic dan dia seorang gelandang," ujar Mourinho kepada BT Sport dan dilansir Express.

"Smalling merasakan sakit di kakinya sehingga tak bisa bermain. Sementara, Eric Bailly bermasalah di bagian punggung. Lindelof juga mengalami cedera serius dan satu-satunya bek yang ada adalah Phil," dia menambahkan.

Hasil ini membuat MU belum menang dalam tiga laga terakhir di Premier League. Setelah kalah 1-3 dari Manchester City, mereka ditahan imbang 0-0 oleh Crystal Palace, dan imbang kembali dengan Soton.

Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar