Agen Togel Online

Senin, 12 November 2018

Szczesny Sudah Kenal Betul Penalti Higuain



Milan - Wojciech Szczesny mengungkap rahasia di balik keberhasilannya menggagalkan penalti Gonzalo Higuain. Kiper Juventus itu sudah hafal kebiasaan Higuain.

Dalam pertandingan antara AC Milan dan Juve di San Siro, Senin (12/11/2018) dini hari WIB, tuan rumah mendapat penalti di menit ke-38. Wasit menunjuk titik putih usai meninjau VAR untuk melihat tayangan ulang atas dugaan handball yang dilakukan Medhi Benatia.

Higuain maju sebagai eksekutor. Jika bisa menuntaskan tugasnya dengan sempurna, Higuain akan membawa Milan menyamakan kedudukan setelah tertinggal lebih dulu akibat gol cepat Mario Mandzukic.

Namun eksekusi penalti Higuain gagal. Szczesny membaca arah bola tendangan Higuain dengan baik dan menepisnya. Bola kemudian cuma membentur tiang gawang.

Soal keberhasilannya menggagalkan penalti Higuain, Szczesny mengaku memang sudah hafal kebiasaan striker Argentina itu dalam mengeksekusi penalti. Mantan kiper Arsenal itu juga mendapat masukan dari Cristiano Ronaldo.

"Kami kenal satu sama lain dengan baik. Saya tahu kalau Higuain cenderung menendang penalti dengan keras dan mendatar, jadi saya beruntung ini berjalan dengan baik," ujar Szczesny kepada Sky Sport Italia.

"Ronaldo bilang agar saya bergerak lebih awal, karena Pipita cenderung menendang dengan kencang, tapi kemudian saya sudah mengetahuinya."

"Kami mencetak gol cepat, menurunkan tempo, dan mengendalikan permainan, sesuatu yang ingin kami lakukan," katanya menambahkan.

Juve pada akhirnya menang 2-0 atas Milan dalam pertandingan tersebut. Hasil itu memantapkan posisi Bianconeri di puncak klasemen Liga Italia dengan 34 poin dari 12 laga.

Simak Juga 'Permohonan Maaf Higuain: Saya Manusia, Bukan Robot':


Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar