Agen Togel Online

Rabu, 14 November 2018

Si Tangan Tuhan Bicara soal Kans Aguero dan City Juara Liga Champions


London - Diego Maradona mengaku masih berhubungan baik dengan Sergio Aguero, mantan menantunya. Soal Aguero, Maradona juga percaya gelar Liga Champions sudah dekat.

Aguero sempat menjadi menantu Maradona. Penyerang Manchester City itu menikahi anak bungsu Maradona, Gianinna, sebelum akhirnya berpisah pada 2012. Maradona mendapatkan satu cucu dari keduanya, yakni Benjamin.

"Saya punya hubungan baik dengan Kun. Dia ayah dan orang yang baik," kata Maradona dalam wawancara dengan Marca.

Bicara soal Aguero, Maradona pun ditanyai soal kans mantan menantunya itu memenangi Liga Champions. Musim ini Aguero dan City masih tampil dominan di Premier League dan melaju bagus di Liga Champions.

Di kedua kompetisi itu, City memimpin klasemen. Setelah musim lalu juara di Premier League bareng Pep Guardiola, kali ini City diyakini akan lebih keras mengejar Liga Champions dan Maradona melihat peluang mereka cukup bagus.

"Ya mereka bisa memenanginya. Sebelumnya saya bicara soal Pep dan jelas bahwa dia adalah pelatih yang memahami pertandingan lebih baik dari kebanyakan pelatih yang merasa tahu lalu kalah 3-0," ujar Maradona.

"Kun (Aguero) bisa memenangi Liga Champions. Tapi saya juga bilang ke anak-anak Argentina bahwa Liga Champions itu bagus, tapi Piala Dunia juga akan segera tiba. Jangan sampai mereka cuma berpikir soal Liga Champions," imbuh pencetak gol 'Tangan Tuhan' di Piala Dunia 1986 ini.

Baik City maupun Aguero sama-sama belum pernah memenangi Liga Champions.

Simak Juga 'The Citizens Perpanjang Kontrak Aguero Hingga 2021':


Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar