Agen Togel Online

Senin, 19 November 2018

Sadio Mane Menangis Disoraki Fans Timnas Sendiri


Afrika - Sadio Mane berurai air mata usai membela Senegal di Kualifikasi Piala Afrika. Pemain depan Liverpool itu disoraki suporter timnasnya sendiri.

Mane bermain penuh saat Senegal berhadapan dengan Equatorial Guinea di lanjutan Kualifikasi Piala Afrika. Senegal meraih kemenangan tipis 1-0 dalam laga tersebut.

Namun suporter Senegal tidak puas dengan penampilan Mane. Apalagi dia membuang peluang emas yang bisa membuat Senegal menang 2-0. Usai kegagalan bikin gol itu Mane terus disoraki pendukung Senegal.

Mane menangis saat laga tuntas. Dia malah sempat terisak sambil tersungkur di atas lapangan. Dikutip dari Foxsport, Mane harus dibantu rekan-rekannya untuk masuk ruang ganti pemain.

Pesepakbola 26 tahun itu terlihat sangat terpukul oleh sorakan dan siulan yang dilakukan suporternya sendiri. Dia sampai menutupi wajahnya dengan jersey.

Saat berjalan menuju ruang ganti, Mane kembali tersungkur dan menangis di atas rumput.

Sementara itu menurut Talksport, Mane sudah berulang kali disoraki oleh suporter Senegal. Dia dikritik lantaran dianggap tak mampu memberikan penampilan terbaik di timnas, sebagaimana dia tampil memukau dalam seragam Liverpool.

Di media sosial kemudian muncul dukungan pada Mane. Dukungan itu datang dari suporter Liverpool.

Simak Juga 'Salut! Sadio Mane Tertangkap Kamera Bersih-bersih Toilet Masjid':


Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar