Agen Togel Online

Senin, 12 November 2018

Rekor Juventus, Torehan Ronaldo


Turin - Juventus belum terbendung di Liga Italia, menyusul kemenangan atas AC Milan 2-0. Hasil positif yang terasa istimewa bagi Juve sekaligus Cristiano Ronaldo.

Melawat ke San Siro, Juve sukses membenamkan Milan dengan skor 2-0 dalam pertandingan Senin (12/11/2018) dinihari WIB. Bianconeri menang mudah.

Statistik memperlihatkan, Juventus mendominasi permainan yang membuat Milan tak berdaya. Si Nyonya Tua unggul penguasaan bola dengan perbandingan 51:49, dan begitu agresif usai menciptakan 15 percobaan (6 on target), sementara Milan hanya melahirkan lima percobaan (2 on target).

Striker Juventus asal Kroasia Mario Mandzukic mengejutkan publik Rossoneri dengan gol cepatnya di menit kedelapan. Meski begitu, Juve baru bisa memastikan kemenangannya usai Cristiano Ronaldo menciptakan gol di 10 menit terakhir.

"Kami langsung kembali ke jalur setelah kalah dari Manchester United (di Liga Champions 1-2), yang mengguncang kami. Kami menyerang dengan baik dan itu satu-satunya hal untuk memperbaiki apa yang terjadi di lima menit terakhir melawan Manchester United," Allegri mengungkapkan usai laga dikutip Football Italia.


Tiga angka ini mengukuhkan Juve di puncak klasemen. Pasukan Massimiliano Allegri itu meraup 34 poin hasil 12 pertandingan, dengan 11 kemenangan dan hanya sekali seri. Opta menyebut bahwa laju ini adalah yang terbaik dalam sejarah Serie A

Di sisi lain, sebuah 'tabu' dipecahkan Ronaldo. Megabintang sepakbola Portugal itu berhasil mencetak gol pertamanya di San Siro dalam kariernya dalam percobaan kelima (tidak menghitung gol penalti di final Liga Champions 2016 melawan Atletico Madrid).

Dalam empat lawatan sebelumnya bersama Manchester United dan Real Madrid, Ronaldo selalu gagal menggetarkan gawang di markas Milan dan Inter Milan itu.

Saksikan juga video 'Kalah dari MU, Juventus Terlalu Banyak Buang Peluang':


Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar