Agen Togel Online

Rabu, 28 November 2018

Persiapan Liverpool Hadapi Trio Neymar, Cavani, dan Mbappe



Paris - Liverpool sudah memikirkan cara untuk menghentikan Neymar, Edinson Cavani, dan Kylian Mbappe, ketika akan berduel dengan Paris Saint-Germain.

PSG vs Liverpool tim akan bertarung untuk kedua kalinya di Grup C Liga Champions, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB. Liverpool berhasil menang 3-2 pada laga pertama di Anfield. Laga di Parc des Princes nanti dipastikan lebih krusial bagi kedua tim.

Liverpool dan Napoli yang kini mengumpulkan poin tertinggi yakni 6, bisa sama-sama lolos jika menang melawan PSG dan Red Star. Sehingga duel melawan Si Merah menjadi hidup mati bagi Les Parisiens.



Kabar gembira datang kepada PSG jelang laga. Neymar dan Mbappe yang sempat ditimpa cedera pada jeda internasional dan tak main di laga Ligue 1 akhir pekan lalu, dipastikan fit melawan Liverpool.

Meski begitu Juergen Klopp tak terlalu ambil pusing. Dia mengaku Liverpool sejak awal sudah berekspektasi akan menghadapi trisula maut PSG itu.

"Sejujurnya saya senang mereka tidak cedera serius. Itu bisa terjadi, tapi kami selalu berekspektasi mereka (trio striker PSG) akan bermain," ujarnya pada konferensi pers.

"Akan lebih sulit menyiapkan laga ketika para pemain saya tak tahu lawan. Itu terjadi dari waktu ke waktu. Pemain zaman sekarang menonton 500 ribu video Youtube Mbappe, Neymar, dan Cavani, semua hal tentang itu. Mereka lebih tahu pemain-pemain ini ketimbang saya."

"Tapi, mereka baru bisa bersinar ketika memegang bola. Artinya kami harus bisa bertahan dengan baik dan menutup banyak ruang," lanjut dia.

Musim ini PSG memang sangat bergantung kepada Neymar, Cavani, dan Mbappe pemain ini soal urusan mencetak gol. Neymar dan Mbappe sama-sama sudah membuat 13 gol di semua ajang, sedangkan Cavani 10 gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar