Agen Togel Online

Jumat, 23 November 2018

Pelatih Mesir: Kalau Tak Juga Dapat Trofi, Salah Tinggalkan Liverpool Saja



Liverpool - Pelatih timnas Mesir Javier Aguirre menyarankan Mohamed Salah untuk pergi dari Liverpool andai puasa gelar The Reds tak juga berakhir.

Salah melewati musim pertamanya di Liverpool dengan sensasional. Mantan pemain AS Roma itu mencetak 44 gol di semua kompetisi.

Meski demikian, tak ada trofi yang diraih bersama Liverpool. Prestasi terbaik Liverpool pada musim lalu adalah jadi finalis Liga Champions.

Kegagalan tersebut memperpanjang paceklik gelar Liverpool. Sejak menjuarai Piala Liga Inggris pada 2011/2012, belum ada lagi trofi yang diangkat The Reds.

"Mungkin lebih baik dia pergi dalam satu atau dua musim kalau Liverpool tidak meraih gelar apa pun," kata Aguirre seperti dilansir ESPN FC.

Musim ini Liverpool digadang-gadang sebagai salah satu favorit di Premier League. Tim arahan Juergen Klopp itu saat ini menempati peringkat dua klasemen dengan 30 poin dari 12 laga, tertinggal dua angka dari Manchester City dan belum tersentuh kekalahan.

Salah sendiri terikat kontrak jangka panjang dengan Liverpool. Pada Juli lalu, pemain berusia 26 tahun itu menandatangani pembaruan kontrak yang disebut-sebut berdurasi lima tahun.

Saksikan juga video 'Ada Apa dengan Mohamed Salah?':

Tidak ada komentar:

Posting Komentar