Agen Togel Online

Rabu, 28 November 2018

MU Cuma Menang Beruntung Lawan Young Boys



Manchester - Manchester United baru saja berhasil mengalahkan Young Boys 1-0. Tapi, kemenangan tersebut dinilai hanya keberuntungan belaka.

Pada laga yang dihelat di Old Trafford, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB itu, MU mengalami kesulitan. Setan Merah harus menunggu sampai menit terakhir untuk mencetak gol semata wayang di laga ini.

Marouane Fellaini menjadi pahlawan tuan rumah, meski golnya dianggap kontroversial karena terindikasi handball.


MU sebenarnya mampu membuat 21 tembakan tapi hanya empat yang mengarah gawang. Dalam penguasaan bola, tim asuhan Jose Mourinho ini juga unggul jauh 66:34 persen.

MU pun akhirnya kembali menang di Old Trafford setelah pada tiga laga kandang terakhir di Eropa gagal meraih poin sempurna.

Terlepas dari kemenangan ini, mantan gelandang Inggris, Danny Murphy, menganggap MU hanya menang beruntung karena tampil tidak menggigit.

"Anda lebih baik berada di sana dan bermain buruk ketimbang tampil apik tapi tidak mendapat hasil. Tapi, ini adalah Manchester United dan level performa mereka tak sesuai dengan yang diinginkan fans," jelas Murphu pada acara The Debate di Sky Sports.

"Young Boys tampil lebih baik di sepertiga akhir lapangan dan seharusnya bisa mengalahkan MU. Ini kembali menjadi performa buruk untuk mereka (MU), tapi tim berhasil menang. Mereka bisa berargumen kemenangan lawan Juventus memberikan kesempatan untuk berisitirahat. Tapi, terlalu banyak hari libur bagi mereka."

"Mereka punya banyak pemain hebat dan saya tak tahu mengapa pemain-pemain ini begitu loyo. Kemenangan itu adalah keberuntungan (bagi MU)," tutur mantan gelandang Liverpool itu.


Murphy juga bingung apa sebenarnya masalah MU sehingga membuat mereka tidak tampil optimal.

"Apakah ada masalah fisik? Apakah mereka tak suka dengan gaya main yang diinginkan Jose? Tanpa disadari, ketika pemain masuk lapangan tidak bahagia, apakah mereka akan memberikan yang terbaik? Terlihat tidak ada urgensi di sana," katanya.


Simak Juga 'MU Maju 16 Besar Liga Champions, Mou Banting Rak Botol!':


Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar