Agen Togel Online

Jumat, 30 November 2018

MU Aktifkan Opsi Setahun di Kontrak De Gea



Manchester - David de Gea setidaknya masih akan bersama Manchester United sampai dua tahun lagi. MU diyakini telah mengaktifkan opsi perpanjangan setahun di kontraknya.

Kontrak De Gea sejatinya akan habis pada musim panas 2019. Dengan demikian, kiper berusia 28 tahun itu bisa saja membuat kesepakatan prakontrak dengan klub asing sejak 1 Januari.

Namun begitu, Sky Sports dan BBC melaporkan bahwa MU telah mengaktifkan klausul kontrak untuk menahan De Gea sampai setidaknya musim panas 2020. Disebutkan pula bahwa manajemen Setan Merah masih melakukan negosiasi untuk mengikat kiper Spanyol itu dengan kontrak baru jangka panjang.

De Gea diyakini mau-mau saja meneken kontrak baru di MU. Klub bahkan siap mengabulkan permintaan gaji De Gea yang akan menyamai Alexis Sanchez, yaitu sebesar 300 ribu pound sterling per pekan (sekitar Rp 5,49 miliar).

The Red Devils tidak akan senang jika kehilangan De Gea. Sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada 2011, De Gea tampil sebagai pemain MU paling konsisten.

Di tengah menurunnya performa MU usai Sir Alex Ferguson pensiun, De Gea justru semakin bersinar untuk menjadi langganan kiper terbaik di Premier League dan membangun reputasi sebagai salah satu kiper terbaik di dunia. Selain itu, De Gea juga menjadi pemain terbaik klub dalam empat dari lima tahun terakhir.

Kabar ini akan meredakan spekulasi terkait masa depan De Gea. Akhir-akhir ini, De Gea sempat kencang dikaitkan dengan kepindahan ke Paris St. Germain ataupun Juventus.

Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar