Agen Togel Online

Senin, 12 November 2018

Mourinho: Kans Juara? MU Saja Belum Tembus 4 Besar



Manchester - Manchester United kian tertinggal dari para pesaingnya di klasemen Liga Inggris. Soal kans juara, The Red Devils, Jose Mourinho memberi jawaban realistis.

MU menelan kekalahan 1-3 saat bertanding melawan Manchester City, Minggu (11/11/2018) menjelang tengah malam WIB. Dalam pertandingan itu, David Silva, Sergio Aguero, dan Ilkay Guendogan yang membobol gawang MU.

Setan Merah cuma sekali membalas via Anthony Martial yang dibukukan dengan tendangan penalti. Pelanggaran Ederson pada Romelu Lukaku menjadi penyebabnya.

Usai kalah dari City, MU masih tertahan di papan tengah klasemen Premier League. Dengan 20 poin yang dikumpulkan, MU ada di posisi kedelapan. Mereka berjarak 12 poin dari City yang memuncaki klasemen.

Dengan jarak yang selebar itu, Mourinho pun memberi jawaban yang diplomatis saat ditanya mengenai kans juara MU di musim ini.

"Kami berada di posisi luar empat besar. Bagaimana kita bisa membahas mengenai gelar juara? Untuk membahas mengenai gelar juara, anda harus berada di posisi teratas," kata Mourinho di Sky Sports.

"Jadi ayo berjuang untuk memangkas jarak dan melompat ke pos empat besar. Andai satu hari kami sampai di posisi empat besar, kita tunggu saja apa yang menjadi perbedaannya," dia menambahkan.

Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar