Agen Togel Online

Rabu, 07 November 2018

Mourinho: Babak Pertama seperti Bencana


Inggris - Jose Mourinho mengakui Manchester United tampil buruk di babak pertama laga kontra Bournemouth. Mourinho menyebut bisa saja MU tertinggal lebih besar.

MU secara dramatis menang 2-1 saat bertandang ke Vitality Stadium, Sabtu (3/11/2018) malam WIB. 'Setan Merah' tertinggal lebih dulu usai dibobol Callum Wilson di menit ke-11.

Kesulitan mengembangkan permainan, MU berhasil mencuri gol di menit ke-35 dari kaki Anthony Martial, usai Alexis Sanchez memenangi bola di area tengah lapangan. Kemenangan ditentukan oleh Marcus Rashford di masa injury time.

MU membaik di babak kedua. Secara keseluruhan, MU melepaskan 18 tembakan dengan delapan di antaranya tepat target. Tuan rumah mencatatkan jumlah percobaan yang sama, tujuh mengarah ke gawang.

Mourinho menyoroti performa MU di babak pertama, yang tak bisa keluar dari tekanan lawan. Kerja keras sepekan tak terlihat di lapangan.

"Seluruh babak pertama. Saya bilang di babak pertama bahwa saya adalah manajer paling beruntung di Premier League di babak tersebut, ketika skornya seharusnya 5 atau 6-2 untuk lawan," ujar Mourinho kepada BT Sport.

"Kami secara pertahanan buruk. Sebagai tim kami tak menelan lawan atau melakukan apapun yang sudah kami latih selama sepekan. Orang-orang yang menonton laga ini takkan percaya seberapa keras kami bekerja pekan ini,"

"Paruh pertama seperti bencana. Babak kedua jauh lebih baik. Kami menciptakan banyak peluang dan layak mencetak gol sebelum menit ke-92," imbuhnya seperti dilansir BBC.

Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar