Agen Togel Online

Jumat, 23 November 2018

Meski Messi Tak Fit 100 Persen, Atletico Tetap Waspada



Madrid - Atletico Madrid tetap waspada penuh pada Lionel Messi saat pertandingan dengan Barcelona. La Pulga dinilai tetap berbahaya meski sedang tidak fit.

Los Colchoneros vs Los Cules di lanjutan Liga Spanyol 2018/2019 akan berlangsung di Wanda Metropolitano, Minggu (25/11/2018) dinihari WIB. Atletico dibayangi hasil buruk saat menjamu Barca.

Dalam tiga pertandingan terakhir, Atletico tak pernah menang dengan catatan dua hasil imbang dan sekali menelan kekalahan. Messi mencetak dua gol dalam tiga laga itu. Saat Messi menjebol gawang Atletico, Barca selalu menang.

Ancaman Messi disadari oleh salah satu penggawa Barcelona, Vitolo. Andai Messi masih belum fit 100 persen, dia bilang Atletico tetap waspada.

Tangan Messi bermasalah ketika membantu Barca memetik kemenangan atas Sevilla. Setelah absen selama lima laga, pemain asal Argentina itu sudah bermain saat Barca takluk 3-4 dari Real Betis, satu gol disumbangkan di laga itu.

"Kami antusias, sungguh indah bagi para fans bisa mengalami laga seperti ini," kata Vitolo di Marca.

"Anda bisa mengambil satu kaki Messi dan dia masih menjadi yang terbaik dunia. Meski dia tak ada dalam kondisi fit 100 persen, dia bisa memenangi laga dengan instan," dia menambahkan.

Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar