Agen Togel Online

Rabu, 28 November 2018

Inter Tak Boleh Sekadar Cari Aman di Wembley



London - Hasil seri melawan Tottenham Hotspur sudah akan meloloskan Inter Milan ke babak 16 besar Liga Champions. Meski demikian, Inter bakal tetap mengincar kemenangan.

Inter akan tandang ke Stadion Wembley pada matchday 5 Liga Champions, Kamis (29/11) dini hari WIB. Inter dan Tottenham akan memperebutkan satu tiket ke babak 16 besar yang tersisa dari Grup B.

Tandang ke markas Tottenham, Inter berada di atas angin. Posisi mereka di klasemen lebih menguntungkan ketimbang Tottenham.

Dengan tujuh poin di peringkat dua, Inter cukup meraih hasil imbang untuk memastikan lolos. Sementara itu, Tottenham yang punya empat poin butuh kemenangan untuk memelihara kans lolos ke fase knockout.

Meski hanya perlu satu poin, Inter diperingatkan agar tak sekadar main aman dengan hanya membidik hasil imbang.

"Kami tahu satu poin di sini akan cukup untuk meloloskan kami, tapi kami selalu bermain untuk menang dan itu adalah satu-satunya jalan yang kami tahu soal bagaimana menghadapi sebuah pertandingan," ujar winger Inter Ivan Perisic seperti dikutip Football Italia.

"Kami sadar sepenuhnya kalau ini akan sulit, karena kami akan menghadapi tim yang kuat dengan pemain-pemain yang sangat bertalenta. Namun jika kami cuma berpikir soal mendapat poin, kami akan kalah."

Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar