Agen Togel Online

Rabu, 07 November 2018

Handanovic: Saya Harusnya Bisa Gagalkan Gol Barcelona


Milan - Samir Handanovic frustrasi dengan gol Barcelona yang dicetak oleh Malcom. Kiper Inter Milan itumerasa seharusnya bisa menghentikan bola sepakan Malcom.

Inter dan Barca berbagi poin usai bermain imbang 1-1 di matchday 4 Liga Champions di Giuseppe Meazza, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB. Inter lebih dulu tertinggal setelah Malcom bikin gol di menit ke-83 sebelum dibalas oleh Mauro Icardi empat menit kemudian.

Handanovic cukup sibuk di sepanjang pertandingan. Kiper asal Slovenia itu tercatat melakukan tujuh penyelamatan sepanjang laga.

Namun gawang Handanovic akhirnya bobol oleh Malcom. Meski sudah menebak arah tendangan Malcom dengan benar, Handanovic tetap tak mampu menghentikan bola.

"Saya harusnya menggagalkan gol tersebut. Saya sudah ada di posisi untuk melakukan penyelamatan, tapi sayangnya dia menembak di antara dua pemain dan saya tidak bisa melihatnya dengan sangat jelas," ujar Handanovic kepada Sky Sport Italia.

"Tetap saja saya selalu berpikir soal apa lagi yang bisa saja saya lakukan."

Handanovic mengakui Barca tampil lebih baik daripada Inter. Ia juga menilai Inter bermain terlalu pasif.

"Saya pikir Barcelona bermain jauh lebih baik daripada kami dan kami bisa saja melakukan lebih banyak lagi. Mereka menyerang terlalu mudah di babak pertama dan ketika Anda membiarkan mereka menguasai bola dengan konstan, Anda akan tertekan," kata Handanovic melanjutkan.

"Kami sudah mempersiapkan yang lain, tapi laga-laga seperti ini membantu kami berkembang," imbuhnya.

Dengan hasil ini, Inter menempati peringkat dua klasemen Grup B dengan tujuh poin dari empat laga.

Simak Juga 'Spalleti: Level Tertinggi Ujian dalam Sepakbola Adalah Barca':

Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar