Agen Togel Online

Jumat, 09 November 2018

Dipanaskan Derby Manchester



Derby - Manchester City vs Manchester United akan memanaskan Liga Inggris pekan ini. Derby Manchester yang pertama musim ini akan berlangsung di Etihad Stadium.

Laga The Citizens dengan The Red Devils itu dipentaskan, Minggu (11/11/2018) menjelang tengah malam WIB. Kedua tim Manchester sedang dalam teren positif menjelang pertemuan kali ini.

City mempunyai catatan yang lebih mentereng dengan torehan 11 pertandingan tanpa kalah. Hasilnya, 10 kali menang dan sekali imbang. Tim asuhan Josep Guardiola itu mendapat kemenangan dalam enam laga beruntun.

Sementara itu, MU mendapat tiga kemenangan beruntun. Hasil positif terakhir didapat dari tim kuat Juventus saat berduel di lanjutan Liga Champions.

Pada pertemuan di kandang City musim lalu, MU bisa membawa pulang kemenangan dengan skor akhir 3-2. Sepasang gol Paul Pogba dan sebiji gol Chris Smalling membalas gol City yang tercatat atas nama Ilkay Guendogan dan Vincent Kompany.

Bersamaan dengan City vs MU, Arsenal akan menjamu Wolverhampton. Arsenal mempunyai kesempatan untuk kembali ke jalur kemenangan setelah dua laga beruntun menuai hasil imbang. The Gunners bermain imbang melawan Liverpool dan ditahan Sporting Lisbon.

Sementara itu, Chelsea dan Liverpool mempunyai peluang besar untuk meneruskan laju tak terkalahkan hingga 11 pertandingan.

Chelsea akan berhadapan dengan Everton di Stamford Bridge sebelum pertandingan City vs MU. Dalam tiga pertandingan terakhir di Stamford Bridge, The Blues selalu menang atas The Toffees.

Sementara itu, Liverpool akan menjamu tim juru kunci klasemen Fulham. Laga itu jelas akan menjadi momen untuk tim asuhan Juergen Kloop kembali ke jalur kemenangan.

Dalam dua laga sebelumnya, Liverpool bermain imbang dengan Arsenal dan ditaklukkan oleh Red Star Belgrade. Tim papan atas lainnya, Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan Crystal Palace yang akan berlangsung di Selhurst Park.

Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar