Agen Togel Online

Minggu, 25 November 2018

Diego Simeone Belum Bisa Taklukkan Barcelona di La Liga



Madrid - Atletico Madrid vs Barcelona selesai tanpa pemenang. Diego Simeone membukukan catatan buruk saat berhadapan dengan tim Catalan itu.

Dalam pertandingan di Wanda Metropolitano, Minggu (25/11/2018) dinihari WIB, Los Colchoneros bermain imbang 1-1 saat berhadapan dengan Barcelona.

Atletico unggul lebih dulu berkat gol dari Diego Costa di menit ke-77. Kemenangan Los Rojiblancos sirna setelah Ousmane Dembele membukukan gol di menit-menit akhir.

Dengan hasil ini, Simeone pun suda 14 pertandingan tak pernah menang melawan Barcelona di La Liga. Rinciannya memetik sembilan kekalahan dan membukukan lima hasil imbang.

Kalau dihitung secara keseluruhan di semua kompetisi, Simeone sudah berhadapan dengan Barcelona sebanyak 24 kali di semua ajang sebagai pelatih. Hasilnya, dia baru menang dua kali, sembilan membukukan hasil imbang, dan 13 kali menelan kekalahan.

Fakta bahwa Atletico vs Barcelona selalu menyajikan gol juga terus bertahan. Dalam 18 pertandingan terakhir, setidaknya ada satu gol yang tercipta.

Tonton video 'Kalah dari Juru Kunci, Pertahanan Barcelona Rapuh':


Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar