Agen Togel Online

Minggu, 11 November 2018

Derby Manchester Bisa Jadi Titik Balik MU



Manchester - Bek Manchester United, Victor Lindelof, bertekad untuk mengalahkan Manchester City besok. Kemenangan bisa menjadi titik balik Setan Merah menjalani musim.

Derby Manchester dalam Liga Inggris bergulir di Etihad Stadium, Minggu (11/11) mulai pukul 23.30 WIB. MU memiliki modal bagus dengan tiga kemenangan beruntun dari berbagai kompetisi belakangan.

Usai mengalahkan Everton, kemudian MU mengalahkan Bournemouth dan Juventus dengan gaya. Meski sempat tertinggal lebih dulu, Setan Merah comeback dalam dua laga terakhir.

Selain itu, MU menang dalam pertemuan terakhir dengan City. Tim besutan Jose Mourinho itu menang 3-2 atas The Citizens.

Tapi, menilik laju sepanjang musim ini di liga Inggris, MU masih terseok-seok. Setelah menghabiskan 11 laga, mereka tertinggal di peringkat ketujuh. Sementara, tetangga bisa konsisten di urutan teratas Premier League.

Lindelof menyadari situasi itu. Dia bilang pertandingan dengan City tak akan mudah, namun dia optimistis MU tak akan pulang dengan tangan kosong.

"Saya rasa ya (mengalahkan City bisa menjadi titik balik MU). Sebenarnya, kami ingin memenangi setiap pertandingan. namun kami malah menjalani awal musim yang sulit," kata Lindelof seperti dikutip Daily Stars.

"Tapi, kini kami meraih hasil positif dalam beberapa pertandingan terakhir. Kami harus melanjutkan kerja keras ini setiap hari untuk menghadapi satu demi satu pertandingan," kata dia.

Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar